18 Desember 2022

Jalan Inspeksi Sungai Jirak Pampangan Diresmikan



PADANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan jalan inspeksi Sungai Jirak dari RW 05 hingga RW 09, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Sumatera Barat (Sumbar).

Jalan dengan panjang 600 meter dan lebar 5 meter itu diresmikan sang wali kota, Minggu (18/12/2022) siang.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Padang bersama Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani serta Lurah Pampanganan Nan XX Afrizal Herman dan elemen masyarakat di kelurahan setempat.

Usai peresmian jalan itu, Wali Kota Hendri Septa menuturkan pembangunan jalan ini untuk memenuhi aspirasi dan menjadi bukti hadirnya pemerintah di tengah masyarakat.

"Diharapkan jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk akses jalan. Begitu pula dapat dijaga bersama-sama sehingga jalan ini dapat awet dan tahan lama," harapnya.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa juga meminta pihak kelurahan bersinergi dengan elemen masyarakat setempat untuk mengisi kiri dan kanan jalan dengan taman.

"Semoga dengan itu dapat menambah keindahan jalan tersebut. Kita juga berharap dengan banyaknya orang melewati jalan yang baru dibangun ini dapat mendorong bergeraknya ekonomi masyarakat.

"Jadi itu tujuan kita, jalan dibangun orang pun akan ramai melewati jalur ini. Semoga ekonomi masyarakat juga bergerak," tukas Wako.

Pada saat yang sama Ketua RW 5 Kelurahan Pampangan Nan XX M. Syahrir atas nama warga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Padang atas pembangunan jalan inspeksi tersebut.

"Sudah 15 tahun jalan ini ada, baru kali ini dapat diaspal berkat dukungan bapak Wali Kota Padang  melalui Dinas PUPR Kota Padang. Sekali lagi kami berterima kasih sekali kepada Pak Wali dan jajaran," tutur tokoh masyarakat Pampangan tersebut. 

(pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv