18 Desember 2022

Bule Jerman Sampai Terpukau Dengan Pocil Polresta Bukittinggi



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Bak polisi beneran, Polisi cilik (Pocil) binaan Satlantas Polresta Bukittinggi, mendapatkan perhatian dan sambutan yang meriah dari ribuan penonton yang hadir. 

Sambutan meriah itu berlangsung saat para pocil ini melakukan aksi memukau pada Pekan Budaya, Seni Pameran Dagang dan Industri (PEDATI) dalam rangka HUT Kota Bukittinggi ke-238 di Lapangan Kantin Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu (18/12/2022) .

Steven pelancong asal Jerman  yang berlibur ke Bukittinggi, mengatakan, ”good performance” gerakan yang dilakukan oleh para Pocil Bukitinggi sangat apik, bagaikan gerakan orang dewasa.

Wajar penampilan Pocil yang memukau tersebut, mendapatkan  tepuk tangan meriah dari ribuan penonton yang hadir, ungkap pria bule dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata, yang didampingi dua orang temannya.  

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, sambutan yang luar biasa oleh penonton kepada Pocil binaan Santalantas Polresta Bukittinggi tidak terlepas dari kegigihan dan disiplin para pocil saat latihan. Sehingga di waktu mereka tampil penonton yang hadir banyak terpukau. 

Kasat lantas menambahkan,  pihaknya akan terus mengasah kemampuan para Pocil Polresta Bukittinggi, selain latihan gerakan, juga diberikan latihan karakter untuk melahirkan sejak dini kesadaran dan kedisiplinan mengenai lalu lintas.

Selain itu, juga mengenalkan anak-anak mengenai tugas dan fungsi polisi di tengah masyarakat, tandasnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini


FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv