18 Desember 2022

Bule Jerman Sampai Terpukau Dengan Pocil Polresta Bukittinggi



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Bak polisi beneran, Polisi cilik (Pocil) binaan Satlantas Polresta Bukittinggi, mendapatkan perhatian dan sambutan yang meriah dari ribuan penonton yang hadir. 

Sambutan meriah itu berlangsung saat para pocil ini melakukan aksi memukau pada Pekan Budaya, Seni Pameran Dagang dan Industri (PEDATI) dalam rangka HUT Kota Bukittinggi ke-238 di Lapangan Kantin Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu (18/12/2022) .

Steven pelancong asal Jerman  yang berlibur ke Bukittinggi, mengatakan, ”good performance” gerakan yang dilakukan oleh para Pocil Bukitinggi sangat apik, bagaikan gerakan orang dewasa.

Wajar penampilan Pocil yang memukau tersebut, mendapatkan  tepuk tangan meriah dari ribuan penonton yang hadir, ungkap pria bule dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata, yang didampingi dua orang temannya.  

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, sambutan yang luar biasa oleh penonton kepada Pocil binaan Santalantas Polresta Bukittinggi tidak terlepas dari kegigihan dan disiplin para pocil saat latihan. Sehingga di waktu mereka tampil penonton yang hadir banyak terpukau. 

Kasat lantas menambahkan,  pihaknya akan terus mengasah kemampuan para Pocil Polresta Bukittinggi, selain latihan gerakan, juga diberikan latihan karakter untuk melahirkan sejak dini kesadaran dan kedisiplinan mengenai lalu lintas.

Selain itu, juga mengenalkan anak-anak mengenai tugas dan fungsi polisi di tengah masyarakat, tandasnya.

(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan