29 November 2022

Bhabin Polsek Sungai Rumbai Sholat Gaib Bersama Warga Untuk Masyarakat Tertimpa Bencana Gempa Cianjur



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com) | Bhabinkamtibmas Nagari Alahan Nan Tigo Bripka Diance Sufadli bersama dengan masyarakat melaksanakan Sholat Ghoib guna mendoakan Saudara Kita yang tertimpa Bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Sholat ghoib itu dilaksanakan di Masjid Bhaiturahman Nagari Alahan Nan Tigo Kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (25/11/2022) Pukul 12.00 WIB.

Pelaksanaan Sholat Ghoib itu dipimpin langsung oleh Imam Masjid Bhaiturahman M.Jaiz itu juga diikuti jamaah masjid tersebut.

"Ya kita bersama dengan warga dan Jama'ah Masjid Bhaiturahman barusan melaksanakan Sholat Ghoib untuk  mendoakan Saudara Kita di Cianjur yang tertimpa Bencana alam," kata Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya ini usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan Sholat Ghoib yang dilakukan bersama warga dan jamaah masjid merupakan bentuk rasa solidaritas dan belasungkawa terhadap korban yang meninggal dunia pasca bencana alam di Cianjur, Jawa Barat.

Seperti diketahui, lebih dari 250 orang dilaporkan meninggal akibat gempa di Kabupaten Cianjur pada 21 November 2022 lalu. Selain itu, ada ratusan korban luka, baik berat, sedang, maupun ringan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan