28 Oktober 2022

Launching Aksi Bergizi di SMPN 1 Ujung Gading Dihadiri Kapolsek dan Forkopimca Lembah Melintang



PASBAR, (GemaMedianet.com| Kapolsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat (Pasbar) Iptu Zulfikar, SH MH mengikuti kegiatan Launching Aksi Bergizi di SMPN 1 Ujung Gading, Rabu (26/10/2022).

Dalam kegiatan yang dimulai Pukul 07.30 WIB hingga Pukul 11.00 WIB itu, Kapolsek Iptu Zulfikar diwakili oleh Bhabinkamtibmas Ujung Gading BRIPKA Musliadi Indra.

Kegiatan yang merupakan besutan dari UPT Puskesmas Ujung Gading itu kali ini mengangkat tema "Remaja Putri Sehat Bebas Anemia".

Kapolsek yang diwakili Bhabin Kamtibmas Ujung Gading BRIPKA Musliadi Indra berharap, gerakan ini mampu menurunkan angka kekurangan gizi akut atau stunting dan anemia di wilayah Kecamatan Lembah Melintang khususnya, dan Pasbar umumnya.

Selain kapolsek, kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Lembah Melintang diwakili oleh Sekcam Lembah Melintang Arpan, S.Pd, Kepala UPT Puskesmas Ujung Gading beserta staf, Kepala SMPN 1 Lembah Melintang beserta majelis guru, Para Kepala Jorong dan Siswa-siswi SMPN 1 Lembah Melintang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh protokol dan dilanjutkan dengan Senam Bersama serta sambutan dari Kepala SMPN 1 Lembah Melintang.

Kegiatan Launching Aksi Bergizi itu kemudian ditandai dengan Pemotongan Pita Sekolah Aksi Bergizi.

Kegiatan tersebut semakin menarik dengan digelarnya Penyuluhan Kesehatan oleh Dr. Era Sulistiyo.

Kemudian dirangkaikan dengan pemberian Tablet Tambah Darah untuk remaja putri, dan Cek HB untuk siswa putri serta ditutup dengan hiburan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan