28 Oktober 2022

Bupati Pasaman Pimpin Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Upacara Peringatan hari Sumpah Pemuda ke 94 di Kabupaten Pasaman di pimpin oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama di halaman kantor Bupati Pasaman, Jumat (28/10/2022).

Peringatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar.A.S, Ketua DPRD Pasaman Bustomi, Forkopimda Pasaman, Sekretaris Daerah, Mara Ondak, Ketua TP. PKK Pasaman, Ketua GOW Pasaman, Ketua DWP, kepala OPD, Personel Kodim dan Polres Pasaman, Satpol PP dan Damkar, ASN, Pramuka, Ormas Pemuda Pancasila, ITS Khatulistiwa dan STAI Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman, H. Benny Utama saat menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga menyebutkan, dengan peringatan hari sumpah pemuda kali ini kita bisa merenungi serta mengambil nilai kebaikan dari sejarah tersebut dan bisa dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Disamping itu, peran pemuda dalam rangkaian sejarah perjuangan telah dapat mengantarkan kemerdekaan Negeri ini dan tercatat sebagai tinta emas dalam sejarah bangsa Indonesia, tambah Benny Utama.

"Melihat kondisi sekarang capaian prestasi pemuda dan pemudi patut kita banggakan, baik itu untuk nasional maupun internasional, hal ini menjadi keunggulan. Bangsa di masa mendatang," tutup Benny Utama.

Pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini juga menghadirkan ratusan peserta yang memakai pakaian adat dari seluruh Nusantara. 

(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv