12 Agustus 2022

Kapolsek Lepas Lomba Gerak Jalan Antar Instansi se Kecamatan Lembah Melintang




PASBAR, (GemaMedianet.com| Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar, SH, MH bersama dengan Camat Erita Nauli, S.STP dan Wali Nagari Ujung Gading H. Padri, S.Pd, MH melepas kegiatan Lomba Gerak Jalan antar Instansi se Kecamatan Lembah Melintang, Kamis (11/8/2022).

Lomba Gerak Jalan antar instansi se Kecamatan Lembah Melintang yang dimulai pukul 09.00 WIB itu dilepas di depan kantor UPTD Kecamatan Lembah Melintang di Jorong Kuamang Nagari Ujung Gading.

Kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Lomba Gerak Jalan diikuti oleh semua instansi pemerintahan dan majelis guru sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Lembah Melintang.

"Hari ini kita melepas kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. Dalam pelaksanaannya Polri dilibatkan sebagai petugas baik dalam bentuk pengawalan maupun pengamanan, mulai dari lokasi keberangkatan di depan kantor UPTD Kecamatan Lembah Melintang, sepanjang jalur yang dilalui, hingga finish di depan SDN 04 Jorong Tamiang Nagari Ujung Gading" kata Kapolsek Iptu Zulfikar
di sela-sela kegiatan.

Sekaitan itu untuk menyukseskan kegiatan, personel Polsek Lembah Melintang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan yang dilewati oleh peserta gerak jalan hingga sampai ke garis finish.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab serta tugas pokok dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR