30 Agustus 2022

Kapolres Pariaman Tutup Kegiatan Pengendalian Hama Tupai Nagari Campago Barat Dengan Penyerahan Hadiah



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.Ik menutup secara resmi kegiatan pengendalian hama tanaman masyarakat di Korong Campago Nagari Campago Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan dalam bentuk berburu Tupai itu telah digelar sejak pukul 07.00 WIB guna membantu masyarakat menghalau serangan hama tupai yang sudah meresahkan.

Kegiatan yang juga digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022 ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman dengan Club Sengin Garuda Sena.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Camat V Koto Kampung Dalam Ir. Firman Suheri, MM, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Iptu Jafri, SH, Danramil 06 Kampung Dalam yang diwakili oleh Babinsa Sertu Fakhrul Rozi, Ketua Umum Club Sengin Garuda Sena Afrizal Sahar, SH, Perangkat dan Wali Korong Se - Kenagarian Campago Barat, dan Para Pecinta Segin Sumbar/Club Sengin Sumbar.

Usai berburu hama tupai tersebut, seluruh peserta disuguhi makan bersama oleh panitia kegiatan.

Setelah makan siang bersama,
kegiatan kemudian diakhiri dengan sambutan dari Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, sekaligus menutup kegiatan pengendalian hama tanaman masyarakat.

"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dari serangan hama tupai. Terlebih lagi bagi yang punya hobi menembak, hobinya juga  tersalurkan," ujarnya. 

Sebelumnya, sambutan masing-masing disampaikan oleh Wali Korong Campago, Pemuka masyarakat dan Ketua Umum Club Sengin Garuda Sena.

Di kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada peserta anggota club berburu Tupai terbanyak 2 yang diraih oleh SAC Simawan.

Kemudian penyerahan Hadiah ke-1 peserta anggota Club terbanyak 2 yaitu SAC Keluarga besar. Berlanjut,
penyerahan hadiah kepada peserta terjauh yaitu LSC Dhamasraya.

Selanjutnya, penyerahan hadiah kepada poin terbanyak 3 yaitu Club Texas. Penyerahan hadiah kepada poin terbanyak 2 yaitu Club Cati Braha Sijunjung, dan penyerahan hadiah kepada poin terbanyak 1 yaitu Club Patriot.

Kegiatan selesai pukul 13.20 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR