27 Juli 2022

Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Giat Patroli Rutin Malam Hari



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya (wilkum), Piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman secara rutin menggelar patroli malam dan dini hari.

Patroli rutin kali ini dilaksanakan mulai pukul 00.45 WIB hingga pukul 01.15 WIB dengan menyusuri sejumlah kawasan di Wilkum Polsek Kota Pariaman, Selasa (26/7/2022).

Beberapa kawasan yang menjadi sasaran patroli, diantaranya diawali dari Mapolsek Kota Pariaman kemudian melintasi Bank Nagari Syariah, Kantor Pos Pariaman, Pasar Pariaman, RSUD Pariaman, Kantor Pegadaian dan Polsek Kota Pariaman.

Giat patroli rutin itu dipimpin Aipda Eki Candra dengan beranggotakan Bripka Kusnu. H dan Brigadir Dicky. W.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, dalam melaksanakan patroli rutin Piket Yanmas dan BP menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada Satpam, guna memutus mata rantai penularan virus COVID-19.

Selain itu, patroli juga menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak pidana pencurian.
 
Kendati demikian, apabila  ada terjadi tindak pidana warga dihimbau agar dalam kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Kota Pariaman atau pelayanan SPKT Polres Pariaman.

"Tujuannya adalah antisipasi potensi gangguan Kamtibmas sejak dini," tukasnya. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan