27 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Sambangi Keluarga Penerima Bantuan Rumah Permanen di Korong Pancahan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk tetap terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan door to door system (DDS).

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Zulfikar melaksanakan THTS dan DDS dengan Keluarga Meliyani di Korong Pancahan Kamis (22/7/2022) pagi

Kedatangan Bhabinkamtibmas pukul 10.00 WIB di rumah keluarga yang mendapatkan bantuan rumah pernanen senilai Rp48 Juta dari Program Pengembangan Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) ini disambut dengan hangat Keluarga Meliyani.

"Seperti yang kita lihat sekarang, bantuan rumah permanen yang diterima Keluarga Ibu Meliyani dari program PKPM senilai Rp48 Juta hampir rampung," kata Aipda Zulfikar di sela-sela kegiatan tersebut.

Aipda Zulfikar juga menyebutkan, apa yang diterima oleh Keluarga Meliyani patut disyujuri, karena banyak keluarga tak mampu masih menunggu waktu untuk mendapatkan bantuan rumah permanen tersebut.

"Mari kita bersyukur dengan bantuan yang diterima kali ini dan semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak Ibu Meliyani," ujar Aipda Zulfikar.

Tak lupa di kesempatan itu Aipda Zulfikar memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan dan penyebaran virus COVID-19.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dengan aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH menyebutkan, melakukan THTS dan DDS merupakan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi, mengetahui situasi serta memberikan himbauan tentang kamtibmas, serta terjalinnya sinergitas antara Polri dan Masyarakat guna terciptanya  kamtibmas yang kondusif, jelasnya.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR