27 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Campago Selatan Melayat ke Rumah Warga Meninggal Dunia di Korong Palanggaran



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Guna terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Zulfikar selalu hadir di tengah masyarakat.

Tak terkecuali juga untuk melayat warga wilayah binaan yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas selalu hadir. Seperti kali ini pada musibah kematian yang terjadi di Korong Palanggaran, Senin (25/7/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikar
berkesempatan hadir pada pukul 10.00 WIB di rumah Almarhumah Aina, warga tertimpa musibah kernatian karena menderita tumor.

"Ya, kita datang untuk menunjukkan muko yang sabak, hati nan luko (Turut berdukacita, red) atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum Aina, salah seorang warga di Korong Palanggaran ini," kata Bhabinkamtibmas Aipda Zulfikar di sela-sela kegiatan tersebut.

Dalam melayat di rumah warga binaan yang meninggal dunia,  Aipda Zulfikar tak bosan-bosannya menyampaikan himbauan pada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, dan karenanya mematuhi prokes adalah sebagai bentuk kewaspadaan terhindar dari penularan virus COVID-19," tukasnya. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan