27 Juli 2022

DDS di Nagari Sikucur, Bhabin Bahas Kamtibmas Bersama Warga Korong Bungo Tanjung



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat menjadi bagian aktifitas keseharian Bripka Nur Afdal, Bhabinkamtibmas Sikucur Induk Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman.

Menjalin silaturahmi itu dilakukannya secara door to door system (DDS), yakni tatap muka langsung dengan warga dari rumah ke rumah, atau dari satu tempat ke tempat lainnya di wilayah binaan.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Bripka Nur Afdal melaksanakan DDS dengan sejumlah warga masyarakat di Pasar Basung Korong Bungo Tanjung, Senin (25/7/2022) pagi.

Di kesempatan itu, bersama warga yang duduk di warung bhabinkamtibmas membahas Kamtibmas meliputi Nagari Sikucur Induk terutama di Korong Bungo Tanjung.
 
"Setiap warga berkewajiban untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Nagari Sikucur Induk terutama di Korong Bungo Tanjung," kata Bripka Nur Afdal.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih terbuka dalam menyikapi keadaan dan selalu waspada, serta bisa menjalin kerjasama lebih baik dan bersinergi dengan kepolisian.

"Jika telah terjadi komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak di tengah masyarakat, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan daiat terwujud," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan dengan aman dan terkendali. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR