02 Juli 2022

Dua Warga Jorong Sariak yang Hilang Ditemukan Kembali Dalam Keadaan Sehat



PASAMANBARAT, (GemaMedianet.com| Dua orang warga masyarakat Jorong Sariak Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat yang sempat hilang sejak Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekira pukul 17.30 WIB akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi sehat.

Kapolsek Pasaman Polres Pasaman Barat AKP Rosminarti, SH ketika dikonfirmasi Pionir membenarkan peristiwa penemuan kembali dua orang warga Jorong Sariak Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo yang dilaporkan hilang tersebut.

"Ya benar, kedua orang warga Jorong Sariak berhasil ditemukan kembali dalam kondisi sehat oleh personel Polsek Pasaman dibantu oleh masyarakat setempat hari ini Kamis tanggal 30 Juni 2022 sekira pukul 07.00 WIB," kata Kapolsek AKP Rosminarti.

Dijelaskan, penemuan kembali dua warga berjenis kelamin perempuan itu, yakni Rosmaniar (48) Suku Minang, Pekerjaan Tani, dan Yunita, (60), Suku Minang, Pekerjaan Tani itu setelah dilakukan penyisiran di tempat kejadian dilaporkan hilang pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekira pukul 17.30 WIB di sekitar kebunnya di Kejorongan Sariak tersebut.

"Keduanya ditemukan kembali oleh masyarakat Kejorongan Sariak yang masih bertahan di lokasi saat melakukan penyisiran di sekitar kebun kedua warga tersebut," terang AKP Rosminarti.

Setelah ditemukan, pihak keluarga selanjutnya membawa yang bersangkutan untuk dilakukan pengobatan dengan cara rukiyah di Daerah Jambak Jalur 10.

Pihak Nagari dan keluarga juga  tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian, yang secara bersama-sama dengan warga masyarakat Kejorongan Sariak berupaya dalam melakukan pencarian terhadap warga yang hilang, dan diduga tersesat menuju arah pulang.

Selama kegiatan penyisiran dan penemuan kembali kedua warga yang hilang itu, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan