09 Juli 2022

Bhabin Bahas Kamtibmas Bersama Dua Kadus Barat dan Timur Desa Ampalu Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Setiap Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Pariaman terus berupaya mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaannya. 

Salah satu upaya itu dilakukan dalam bentuk kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS), dan melaksanakannya secara door to door system (DDS) atau tatap muka dengan warga masyarakat.

Kegiatan itu kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Randy Kurniawan Sugara saat bertemu dengan Kepala Dusun (Kadus) Barat Desa Ampalu dan Kadus Timur Desa Ampalu di Kantor Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Kamis (7/7/2022) siang.

Di kesempatan bertemu dengan para Kadus itu, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Dalam pertemuan itu, Bhabikamtibmas juga membahas potensi-potensi gangguan terhadap Kamtibmas, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha.

"Bahkan persoalan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dan tindak pidana pencurian perlu menjadi perhatian bersama di tempat tinggal masing-masing, agar tidak berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas," kata Briptu Randy di kesempatan itu.

Di tengah pandemi yang hingga kini belum berakhir, Bripka Randy juga tak lupa mengajak agar masyarakat tidak abai dengan protokol kesehatan (prokes) guna terhindar dari virus COVID-19, serta mengikuti vaksinasi.

"Mematuhi prokes saat ini merupakan salah satu upaya untuk mewaspadai sekaligus mencegah penularan virus COVID-19. Juga ditambah dengan memperkuat imun tubuh melalui vaksinasi," ujarnya sembari mengajak
masyarakat agar melanjutkan tahapan vaksin yang telah diikuti.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv