18 Mei 2022

Diskominfotik Pasaman Gelar Halal BI Halal Perkuat Silaturahmi Bersama Pimpinan, Staf dan Awak Media



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Tradisi halal bil halal untuk umat muslim dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri sangat lazim dilaksanakan, terutama masyarakat muslim di Indonesia.

Hal itu dilakukan oleh berbagai pihak, baik itu instansi pemerintahan, ormas maupun kelompok masyarakat, jenis Halal Bi Halal itu sendiri pun berbeda-beda, mulai dari pelaksanaan di hiburan orgen tunggal di tengah perkampungan ada juga dilakukan dengan mendengarkan tausiyah di ruangan tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Kominfotik Pasaman dengan melakukan halal bil halal dan dihadiri oleh PLT Kepala Dinas Kominfotik Pasaman Budi Hermawan SH, Kabid, Kasi, seluruh staf termasuk awak media di aula dinas tersebut, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan halal bil halal tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Sabri dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

PLT Kepala Dinas Kominfotik Pasaman dalam arahannya pada kesempatan tersebut menyebutkan, terkait sejauh ini kegiatan staf jajaran Kominfotik Pasaman yang cukup banyak, baik itu untuk peliputan kegiatan kepala daerah ke lapangan, maupun itu pengelolaan jaringan, administrasi, pendataan dan lainya, tentunya membuat diantara staf tersebut akan jarang bercengkrama.

"Harapan dengan diadakannya Halal Bi halal ini akan menambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara pimpinan dan staf. Serta ke depan tentunya akan berdampak pada penambahan semangat kerja bagi seluruh staf dan pimpinan di dinas yang merupakan corong informasi Pemerintah daerah," pungkas Budi Hermawan. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan