18 Mei 2022

Kasat Lantas Polres Bukitinggi Ajak Personel Junjung Tinggi Harkat dan Martabat Satuan



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com) | Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bukitinggi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ghanda Novidiningrat Gunawan dan Kasi Propam Iptu Ekmarlidon, mewanti-wanti personel Polres Bukitinggi terutama Satlantas, yang sering berhubungan langsung dengan masyarakat terutama para pengendara.

“Mari kita selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat satuan dan mempunyai kinerja yang baik,” kata AKP Ghanda Novidiningrat di Lapangan Mako Polres Bukitinggi, Selasa (17/5/2022) pagi.

Kasat Lantas yang juga merupakan Urang Sumando Bukitinggi ini  mengungkapkan bahwa, kegiatan penekanan ini berguna untuk memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan Personel Sat Lantas Polres Bukitinggi, sebelum memberikan pelayanan Kepolisian terbaik di bidang lalu lintas kepada masyarakat.

Menurutnya, kesiapsiagaan Satlantas menghadapi pelaksanaan tugas ke depan yang semakin kompleks, dan hal itu mewajibkan Satlantas untuk memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada masyarakat.

"Jadikan diri kita sebagai contoh yang baik kepada masyarakat dengan menunjukkan kedisiplinan," tuturnya.

Kasat Lantas juga tidak lupa,  mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

Meskipun kasus COVID-Kasat Lantas Polres Bukitinggi Ajak Personel  Tinggi Harkat dan Martabat Satuan saat ini cenderung melandai di wilayah hukum Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), namun sebagai lokomotif  lalu lintas, setiap personel Satlantas Polres Bukitinggi harus memberikan contoh.

"Termasuk tidak melepas masker saat menjalankan akitiftas," tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR