04 April 2022

Pidato Bupati Pasaman di Apel Senin Pagi Bawa Kesejukan Bagi Seluruh ASN

Bupati Pasaman Pimpin Apel Senin Pagi Perdana di Bulan Ramadhan


PASAMAN, (GemaMedianet.com| Bupati Pasaman H Benny Utama mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pasaman untuk memperbanyak amalan di bulan Ramadhan. 

Dia mrbyebut, di samping ibadah wajib, ada amalan seperti tahajud, dzikir, tadarus Al'quran, i'tikaf serta sedekah yang sangat tinggi nilai pahalanya bila ditunaikan selama bulan Ramadhan. 

"Mari tingkatkan amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan, karena doa-doa orang berpuasa akan diterima oleh Allah Subhanahu Waata'ala," ajak Benny Utama saat memimpin apel pagi perdana bulan Ramadhan 1443 H atau minggu pertama bulan April 2022 M di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (4/4/2022). 

Sambutan Senin pagi Bupati Pasaman tersebut sangat menyentuh. Selaku orangtua, Benny Utama mengajak pegawainya untuk tetap semangat bekerja sambil beribadah.

Kepada sekda dan kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD), bupati menekankan untuk mempercepat realisasi program yang sudah dituangkan dalam DPA kegiatan masing-masing. 

"Ini sudah masuk triwulan dua. Masyarakat sudah menunggu realisasi anggaran kegiatan pemerintah daerah. Harus diingat, Pasaman tidak memiliki investasi swasta dan ekonomi masyarakat semata bergantung pada putaran APBD, untuk bisa diserap dalam bentuk program kegiatan di masyarakat," ujar Benny Utama. 

Banyak ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman mengaku tersentuh dengan wejangan apel pagi Bupati Pasaman. 

"Menyentuh sekali pidato apel pagi Pak Bupati tadi," aku Wellina, AMa, salah seorang staf Dinas Kominfo Pasaman di kantornya. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR