01 Maret 2022

Alumni Bintara Polri Angkatan 1997/1998 Polda Sumbar Salurkan Bantuan Peduli Korban Gempa





PASAMAN BARAT, (GemaMedianet.com) | Bentuk kepedulian kepada sesama khususnya yang tertimpa musibah bencana alam di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman terus berdatangan. Kali ini datang dari alumni Bintara Polri SPN Padang Besi (sekarang SPN Polda Sumbar) angkatan 1997/1998 (DSD) menggelar bakti sosial.

Bantuan kemanusiaan yang terdiri dari sembako serta kebutuhan masyarakat lainnya ini, diserahkan oleh Ketua DSD Sumbar, AKP Martadius bersama perwakilan DSD di Pasaman Barat, Senin (28/2/2022).

"Karena ada keluarga kita yang mengalami musibah, kami dari alumni Bintara Polri 1997/1998 DSD Polda Sumbar menyalurkan bansos di Pasaman Barat dan Pasaman yang langsung kami serahkan kepada korban bencana alam," ucapnya. 

Dikatakan, bantuan yang disalurkan ini adalah berasal dari sumbangan Bintara Polri angkatannya yang bertugas di jajaran Polda Sumbar, serta dari Polda lainnya yang dahulu pendidikannya di SPN Padang Besi.

"Ada paket sembako lebih kurang 250 paket, pampers anak-anak, tikar dan pakaian bekas layak yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya.(r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv