01 Maret 2022

Tiga Truk Bawa Bantuan Presiden RI Untuk Korban Gempa Pasbar dan Pasaman Telah Tiba




PASAMANBARAT, (GemaMedianet.com) | Tiga truk yang membawa bantuan Presiden Republik Indonesia (RI) untuk Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman yang dilanda musibah bencana alam gempa bumi, tiba pada Selasa (1/3/2022) sore sekitar pukul 17.20 WIB.

Bantuan presiden ini diserahkan oleh Untoro, dari Sespri Presiden RI yang diterima oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Hamsuardi, S.Ag, didampingi Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.Ik, Wakil Bupati H. Risnawanto, SE, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Samsul Bahri dan anggota DPRD Kab. Pasbar Dedi Lesmana.

Bantuan presiden terdiri dari beras 5 Kg sebanyak 3.000 paket, gula 1 Kg sebanyak 3.000 paket, minyak 1 liter sebanyak 3.000, teh celup 1 kotak (25 Pcs) sebanyak 3.000 paket, biskuit sebanyak 3.000 paket, dan air mineral (2 botol) sebanyak 3.000 paket.

Nantinya, bantuan dari Presiden Republik Indonesia untuk masyarakat terdampak Gempa ini akan dibagi dan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak gempa. 

Dari masing-masing paket bantuan tersebut, untuk di Kab. Pasaman Barat berjumlah 2.000 paket dan bantuan untuk Kab. Pasaman sebanyak 1.000 paket. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR