22 Februari 2022

Perkuat Silaturahmi dan Prokes, Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Kecamatan V Koto Timur



PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan para pihak berkepentingan di tingkat kecamatan, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam Aipda Nurul Ikhwan berkesempatan menghadiri acara Musrenbang Kecamatan V Koto Timur, Senin (21/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat V Koto Timur itu diikuti seluruh wali nagari, ketua bamus, kepala sekolah se Kecamatan V Koto Timur.

Musrenbang Kecamatan V Koto Timur kali ini mengangkat tema "Percepatan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat".

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyebutkan kehadiran pihaknya dalam Musrenbang guna mempererat  jalinan silahturahmi dengan pihak berkepentingan yang ada di tingkat kecamatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap agar peserta musrenbang betul-betul mempelajari dan memahami serta mempertajam rumusan program dan kegiatan yang diusulkan dengan tetap mengedepankan efektifitas dan efesiensi, serta berdampak pada pembangunan di Kecamatan V Koto Timur.

"Tentu sesuai pula dengan tema yang diusung  yakni "Percepatan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan dan penyebaran virus COVID-19.

"Mari selalu terapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam keseharian, agar kira terhindar dari penularan virus COVID-19," tukasnya 

Hingga berakhirnya musrenbang  situasi berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (mz/fs)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan