23 November 2021

Belum Vaksin, Aipda Maigos Datangi Satu Per Satu Rumah Warga Binaannya




PADANG, (GemaMedianet.com| Berbagai upaya terus dilakukan oleh petugas kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap vaksin. Tidak hanya vaksin tahap satu namun juga tahap dua dan tiga. 

Salah satu upaya itu seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Aipda Maigos, dengan mendatangi warga binaannya dari rumah ke rumah, dari warung ke warung di Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Senin (21/11/2021) malam. 

Upaya yang dilakukan Bhayangkara Pembinaan Keamanan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dengan mendatangi rumah warga itu sembari memberikan sosialisasi agar masyarakat di wilayah binaannya sadar akan manfaat vaksin COVID-19.

"Saat ini hampir 80 persen warga  binaannya telah melakukan vaksin tahap satu,” ungkap Aipda Maigos. 

Sedangkan bagi yang belum melaksanakan vaksin, Aipda Maigos langsung menyambangi rumah warganya untuk diberikan pemahaman tentang manfaat dari vaksin COVID-19. 

Tak hanya mendangi rumah dan warung di wilayah binaannya,  Aipda Maigos juga berkoordinasi dengan perangkat lainyya,  seperti Lurah, RW, dan RT.  Harapannya, agar capaian vaksin di Kelurahan Balai Gadang khususnya bisa 100 persen. 

Untuk itu ia merangkul semua komponen dan lapisan masyarakat, agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat di lingkungan RW dan RT masing-masing. (r) 


#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan