02 Oktober 2021

Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Pessel



PAINAN, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan. Kunjungan ini dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar Polres Pesisir Selatan (Pessel), Painan, Sabtu (2/10/2021).

Dengan menggunakan motor gede (moge) Harley Davidson, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra berangkat dari Padang menuju Painan. Kegiatan ini juga diikuti beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar.

Awalnya, Kapolda Sumbar beserta rombongan berkunjung ke TPI Carocok Anau Tarusan. Disana, Irjen Pol Teddy Minahasa melihat proses vaksinasi dan memberikan semangat kepada para vaksinator yang selalu siap dalam memberikan pelayanan vaksin untuk masyarakat. 

Didampingi Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.Ik dan Forkopimda Pessel, Irjen Pol Teddy Minahasa menyerahkan piagam penghargaan kepada para vaksinator yang bertugas dari Puskesmas Tarusan dan personel Polres Pesisir Selatan. 

Selain itu, Irjen Pol Teddy Minahasa juga menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri dari Alumni Akpol angkatan 1990 "Dhira Brata" untuk masyarakat kurang mampu sebanyak 1.000 paket.

Kemudian, Kapolda bersama rombongan menuju ke kawasan objek wisata Carocok Painan untuk meninjau vaksinasi massal. 

Sama halnya saat di TPI Carocok Anau, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra memberikan piagam penghargaan kepada petugas tenaga kesehatan yang ertugas sebagai vaksinator. Dan juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR