30 September 2021

Kebutuhan Oksigen Meningkat, RSUD Lubuk Sikaping MoU Dengan PT Dian Cipta Pharmindo



PASAMAN, (GemaMedianet.com| Meningkatnya Kebutuhan Oksigen di RSUD Lubuk Sikaping di masa pandemi COVID-19, Pihak RSUD adakan kesepakatan kerjasama operasional (KSO) Oksigen dengan PT Dian Cipta Pharmindo, bertempat di Aula RSUD Lubuk Sikaping, Kamis (30/9/2021).

Bentuk kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MOU oleh kedua belah pihak, turut hadir Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping, PLT Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Direktur RSUD dr Yong Marzuhaili beserta jajaran dan  perwakilan dari PT Dian Cipta Pharmindo.

Plt Kepala Dinas Kesehatan, Desrizal, SKM, M. Kes mengatakan sangat berterima kasih sekali dengan terlaksananya kerjasama ini karena persoalan oksigen ini yang menjadi kendala akhir-akhir ini.

"Dengan adanya MOU ini kita harapkan bisa mengatasi kendala kebutuhan oksigen di Pasaman, bukan hanya di RSUD tapi juga untuk seluruh puskesmas yang ada di Pasaman," kata Kadinkes.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak juga menyampaikan, apa yang kita tanda tangani hari ini akan berdampak untuk lima tahun ke depan, saat ini kita butuh oksigen murah, cepat dan sesuai dengan standar kementerian kesehatan.

"Di masa pandemi ini kita tidak bisa menerka berapa kebutuhan oksigen yang kita butuhkan, oksigen bukanlah urusan orang sakit tapi kita-kita yang sehat inilah yang akan mengurusnya," lanjut Sekda.

Jadi dengan adanya MOU ini, hendaknya kebutuhan oksigen untuk RSUD dan Pasaman seluruhnya bisa teratasi.

"Mari mulai dengan niat yang baik, supaya hasilnya baik," tutup Sekda. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR