29 September 2021

Bhabinkamtibmas Tak Henti Himbauan Prokes Dengan Perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Himbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi COVID-19 menjadi atensi bagi Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat. Hal itu bertujuan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 yang belum kunjung berakhir.

Giat himbauan prokes tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi di kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu saat Door to door system (DDS) Jum'at (24/9/2021).

Di kantor nagari tersebut sejak pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas aktif melakukan DDS dengan perangkat nagari.

"Dengan terus menerus melakukan himbauan, masyarakat diharapkan disiplin dalam menerapkan prokes, guna antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging," tuturnya .

Kepada perangkat Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu,
Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19, dengan melaksanakan 3M, yakni tetap menggunakan masker setiap beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun atau hand sanitizer.

"Selain 3M ditambah lagi dengan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Sehingga penerapan prokes lebih lengkap dengan 5M," terangnya.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH menyebutkan, tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, dan di tengah pandemi COVID-19 saat ini salah satunya dengan melakukan himbauan prokes di wilayah binaannya masing-masing. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR