29 September 2021

Aman dan Nyaman di Syukuran Peresmian Pertashop Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai penghubung Polri dengan masyarakat menjadi bagian yang tak terpisahkan dari tugas-tugas kesehariannya.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Brigadir Faizal Amri.T menghadiri kegiatan syukuran peresmian pertashop di Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau, Simpang Asam, Korong Koto Bangko, Jum'at (24/9/2021).

Kegiatan syukuran peresmian pertashop itu, sekaligus juga ditandai dengan pembagian sembako dan sedekah untuk santri Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 15.40 WIB itu, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri. Hal itu dibuktikan hingga berakhirnya peresmian pertashop itu, kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan terkendali.

Kendati demikian, Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengingatkan warga Pondok Tahfidz Darul Qur'an Surau Hijau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) guna mencegah penularan COVID-19

"Dalam setiap kegiatan masyarakat, maka mengutamakan prokes sangat penting sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal itu bertujuan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging," tuturnya.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul,SH mengatakan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar tercipta kondisi yang kondusif di wilayah binaannya.

"Selain agar lebih dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menjadi problem solving di tengah masyarakat," tukasnya. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan