22 Agustus 2021

Musyawarah Pemilihan Ketua KAN Pauh IX Kuranji Periode 2021-2026 Resmi Dibuka Wali Kota Padang



PADANG (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Hendri Septa membuka secara resmi Musyawarah Pemilihan Ketua KAN Pauh IX Kuranji periode 2021-2026 di Gedung Kantor KAN Pauh IX Kuranji, Minggu (22/8/2021).

Agenda lima tahunan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX Kuranji yang mengangkat tema "Dengan musyawarah kita tingkatkan nilai-nilai kebersamaan dalam tatanan adat Salingka Nagari untuk membangun Nagari Pauh IX Kuranji" itu dihadiri para tokoh Nagari Pauh IX Kuranji.

Tampak hadir Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM, Sesepuh Nagari Pauh IX Kuranji Marzuki Oemar, Pejabat Pemko Padang, Forkopimca dan Camat Kuranji Bahari, para Lurah se Kecamatan Kuranji, dan tokoh penting lainnya.

Wali Kota Padang Hendri Septa di kesempatan itu mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Pemilihan Ketua KAN Pauh IX Kuranji periode 2021-2026.

"Semoga apa yang dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19 ini bermanfaat bagi nagari dan menghasilkan pemimpin yang amanah," tuturnya dalam musyawarah yang berlangsung dalam suasana protokol kesehatan (prokes) COVID-19

Di kesempatan itu Hendri Septa membeberkan sejumlah pencegahan dan penanganan COVID-19 di Kota Padang.

"Semoga dari pencegahan COVID-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang, maka pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan kita kembali ke kehidupan normal sebelumnya," ujar wali kota milenial ini.

Terakhir, Hendri Septa mengucapkan selamat bermusyawarah, sekaligus membuka secara resmi pemilihan ketua KAN Pauh IX Kuranji periode 2021-2026. (mz)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan