22 Agustus 2021

Anggota DPRD Murikhwan Silaturahmi Dengan Warga Komplek Puri Lestari dan Mulya Asri : Tak Ada Yang Berubah Dari Diri Saya



PADANG, (GemaMedianet.com| Perhatian Anggota DPRD Kota Padang Murikhwan terhadap daerah pemilihannya (dapil) tak diragukan lagi.

"Saya telah memberi perhatian terhadap Kelurahan Parak Laweh melalui pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD sebesar 1,5 miliar," ungkap politisi PPP saat didapuk memberi sambutan pada pelepasan dan perpisahan mahasiswa KKN Unand sekaligus juga silaturahmi dengan warga
Komplek Puri Lestari dan Mulya Asri, Sabtu (21/8/2021).

Murikhwan di kesempatan itu juga memberikan apresiasi kegiatan pelepasan dan perpisahan mahasiswa KKN Unand sekaligus silaturahmi dengan warga digelar di ruang terbuka seperti taman nan asri ini.

"Taman di komplek ini cukup luas dan asri, sehingga dapat bermanfaat bagi warga. Taman yang sama juga ada di RW 11 seperti halnya di Komplek Puri Lestari dan Mulya Asri ini," tuturnya.

Murikhwan juga menyampaikan siap menerima aspirasi warga kapan saja.

"Tidak ada yang berubah dari saya, karena ini yang saya lakukan sejak menjabat ketua LPM Parak Laweh dan Lurah Parak Laweh," tukasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 08 Parak Laweh Puri Lestari dan Mulya Asri Rosi Herman juga memberikan apresiasi tingginya perhatian Wakil Rakyat Murikhwan terhadap daerah pemilihannya.

"Sosok Pak Murikhwan tak diragukan lagi dalam aktifitasnya di tengah masyarakat sejak dahulu hingga sekarang," tutur Rosi Herman.

Turut hadir dalam kegiatan itu Camat Lubuk Begalung (Lubeg) Herizal Syafani sekaligus melepas KKN Unand yang telah berlangsung lebih kurang 40 hari terhitung mulai 12 Juli - 22 Agustus 2021 di Komplek Puri Lestari dan Mulya Asri.

Anggota DPRD Murikhwan dan Camat Lubeg beserta juga menyerahkan hadiah bagi tokoh dan warga setempat dalam memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Komplek Puri Lestari dan Mulya Asri. (mz)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan