13 July 2021

Herman Jetar Berduka, Marsiah Ibunda Tercinta Tutup Usia



PADANG, (GemaMedianet.comInnalillahi Wainna Ilaihi Roojiun, kabar duka kembali menerpa kalangan jurnalis. Marsiah (72) orangtua Herman Jetar tutup usia, Selasa (13/7/2021), pukul 05.00 WIB. Ibunda Tercintanya meninggal dunia di kediamannya di Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Rasa tak percaya terlihat pada diri Herman Jetar, Presenter Channel Investigasi TV. Sore, ia masih berhubungan kontak dengan orangtuanya Marsiah di Medan. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari Medan, mengabarkan orangtuanya telah menghembuskan nafas terakhir, pukul 05.00 WIB pagi tadi.

"Rasa tak percaya. Padahal, sorenya masih sempat mengontak orangtua," kata Herman Jetar diliputi rasa sedih yang mendalam.

Herman Jetar, presenter olahraga terutama Sepakbola ini, merasa terpukul. Ia tak bisa hadir mengantarkan jenazah orangtuanya ke peristirahatan terakhir. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan persoalan lainnya, membuat ia hanya bisa menahan air mata melepas kepergian orangtuanya.

"Aku hanya berdoa dari sini melepaskan kepergian orangtua yang sangat kusayangi," kata Herman

Mantan pemain Diklat PLPP Medan ini, hanya memohon agar orangtuanya bisa dimakamkan dengan layak. Dan kepada warga di kampung, dapat memaafkan kesalahan ibundanya semasa masih hidup.

"Memang terasa berat dan menyakitkan, saat orangtua meninggal saya tak bisa mengantarkan ke peristirahatan terakhir," ulas Herman Jetar

Almarhumah akan disemayamkan di makan perkuburan keluarga hari ini juga. Semoga, almarmahumah tenang di sisiNya. Dan keluarga yang ditinggal, tetap tabah menghadapi cobaan ini. Herman Jetar juga berharap dan berdoa, almarmahumah ibundanya  bisa istirahat dengan tenang.

"Hanya doa yang bisa kupersembahkan buat ibunda tercinta. Sebagai seorang anak, ia tak melihat wajah orangtuanya untuk diantar ke peristirahatan terakhir. Maafkan anakmu Bunda," kata Herman tak kuasa menahan air mata. (Romi)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR