20 July 2021

Denpom 1/4 Padang Kurban 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing



PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka memupuk persaudaraan dan berbagi dengan sesama, Denpom I/4 Padang tahun ini melaksanakan pemotongan hewan kurban di Lapangan Denpom I/4 Padang, Selasa (20/7/2021).

Adapun pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan bertepatan dengan momen Idul Adha 1442 Hijriah ini berjumlah 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing .

Dandenpom I/4 Padang Mayor CPM Partomuan Tanjung, S.Sos, menyebutkan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini sebagai sarana silaturahmi seluruh anggota, sekaligus sebagai upaya guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan momen berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi COVID-19.

Dandenpom menjelaskan, distribusi daging hewan kurban nantinya dibagikan secara langsung ke masyarakat sekitar Denpom I/4 Padang.


"Disamping dibagikan kepada keluarga besar Denpom 1/4 Padang, juga didistribusikan kepada masyarakat sekitar Denpom 1/4 Padang," terang Bang Tanjung sapaan akrab Dandenpom 1/4 Padang ini.

Terakhir, Dandenpom berharapan, kegiatan kurban yang multi guna ini bisa terus berkesinambungan di lingkungan Denpom 1/4 Padang.

"Kegiatan ini sangat multi guna, karena selain memberikan manfaat bagi masyarakat, sekaligus juga sebagai ladang amal ibadah di tengah momen Idul Adha," ujarnya. (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR