25 Juni 2021

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polda Sumbar Bakti Sosial Salurkan 5.000 Paket Bansos



PADANG, (GemaMedianet.comSambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti sosial untuk masyarakat berupa bantuan sosialisasi (bansos) Polri secara serentak disalurkan di seluruh Kepolisian Daerah (Polda) yang ada di Indonesia. 

Untuk Polda Sumatera Barat (Sumbar), bansos yang disalurkan sebanyak 5.000 paket yang nantinya disebar di wilayah provinsi Sumbar melalui Polri dan TNI.

Ribuan paket bansos ini dilepas oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar Audy Joinaldy bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Forkopimda Sumbar, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik dan Pejabat Utama Polda Sumbar, di lapangan Polda Sumbar Jumat (25/6/2021)

Awalnya, secara simbolis Kapolda beserta Forkopimda Sumbar menyerahkan bansos Polri ini kepada perwakilan masyarakat warga Kota Padang. 

Kapolda mengatakan, bansos Polri yang diberikan kepada masyarakat ini berupa kebutuhan pokok (sembako).

"Untuk berbagi kepada mereka (masyarakat) yang terdampak COVID-19. Dan tentunya kegiatannya juga yang berdampak ekonomi dimana kita juga harus ikut membantu tumbuhnya perekonomian masyarakat," ujar Toni Harmanto.

Untuk saat ini pemberian bantuan tersebut 5.000 paket, namun kata Kapolda, pihaknya masih terus memberikan tambahan jumlah paket bansos tersebut kepada masyarakat. 

"Insya Allah bertambah terus ya, kita kumpulkan dari mereka-mereka yang ikut bersimpati untuk kita salurkan," Toni Harmanto.

Kapolda berharap Bansos Polri dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bisa membantu saudara kita, kaum dhuafa, yatim piatu dan mereka yang membutuhkan," pungkas Toni Harmanto. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog