05 June 2021

Penasaran Kawasan Puncak Rabbuna Viral, Bupati Benny Utama Terkagum-kagum Setiba di Lokasi




PASAMAN, (GemaMedianet.com| Penasaran dengan viralnya berita tentang objek wisata "Puncak Rabbuna", Bupati Pasaman, H. Benny Utama bersama Ibu Susi Benny Utama mengunjungi objek wisata tersebut, Sabtu (5/6/2021).

"Benar seperti yang banyak diberitakan di banyak media baik media online maupun media sosial bahwa objek wisata Puncak Rabbuna ini memang objek wisata dengan keindahan geografis alam yang asri" tutur Benny Utama.

Didampingi owner Puncak Rabbuna, Marta Dani yang merupakan anak nagari kampung Padang Sarai Lubuk Sikaping, H. Benny Utama Rampak berkeliling mengitari kawasan Puncak Rabbuna, salah satunya kolam renang dan beberapa spot foto dengan banckground pemandangan bukit barisan yang membuat mata sejuk.

Diakui oleh pemilik Puncak Rabbuna, memang kawasan objek wisata Rabbuna masih dalam tahap pengembangan dan pembenahan di sana-sini.

"Kita akan berupaya maksimal untuk pengembangan objek wisata Puncak Rabbuna ini demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung," papar Marta Dani.

Di akhir pekan seperti hari Sabtu ini, meski Lubuk Sikaping semapt diguyur hujan sejak pagi, tampak pengunjung Puncak Rabbuna mulai memenuhi kawasan wisata lokal kota Lubuk Sikapung ini.

Seperti yang diutarakan Surya, warga lokal Lubuk Sikaping salah seorang pengunjung yang membawa keluarganya, dengan adanya, kawasan Puncak Rabbuna menambah objek wisata lokal yang tidak kalah pesonanya dengan lokasi wisata di daerah lain.

"Jika libur atau akhir pekan, berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten kita sendiri, Pasaman tercinta. Banyak objek wisata yang menarik, salah satunya Puncak Rabbuna yang merupakan kawasan destinasi Tonang Lubuk Sikaping," ujar Surya di sela kunjungannya ke Puncak Rabbuna Lubuk Sikaping. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR