05 Juni 2021

Semangat Senin Indosiar, Wajah Baru Zahra Setelah Kecelakaan dan Jenita Janet Berbagi Kisah



JAKARTA, (GemaMedianet.comKonflik Mega Series Suara Hati Istri “Istri Impian” terus bergulir. Zahra (Hanna Kirana) yang telah menikah dan mengandung anak dari Pak Tirta (Panji Saputra) merasa sedih ketika melihat teman-temannya sibuk belajar meneruskan study di bangku kuliah. 

Pak Tirta yang melihat Zahra terus menerus termenung ikut merasa bersalah karena menghentikan cita-cita Zahra menjadi seorang dokter. Untuk menghiburnya, Pak Tirta membawa Zahra bertemu teman-temannya di kampus. 

Melihat Pak Tirta pergi berduaan dengan Zahra, para istri yaitu Ratu (Zora Vidyanata) dan Putri (Metta Permadi) pun merasa iri dan ingin diperhatikan juga dengan diajak berjalan-jalan. Kecemburuan Ratu dan Putri memuncak ketika Zahra berulang tahun dan Pak Tirta memberikan hadiah spesial untuknya yaitu formulir masuk universitas agar Zahra bisa melanjutkan pendidikannya dan menjadi seorang dokter. 

Namun kebahagian tak berlangsung lama, karena Zahra mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan wajahnya rusak dan mengharuskannya menjalani operasi plastik. Saksikan terus Mega Series Suara Hati Istri “Istri Impian” setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!

Semangat Senin Indosiar akan kembali hadir pada hari Senin, 7 Juni 2021 mendatang. Menghadirkan penyanyi dangdut ternama tanah air, yaitu Jenita Janet yang akan berbagi kisah mengenai perjalanan karirnya dari awal hingga menjadi terkenal dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. 

Jenita Janet juga akan menceritakan mengenai dirinya yang didapuk menjadi Mentor dalam ajang pencarian bakat Indosiar, yaitu Bintang Pantura 6 yang akan segera tayang di bulan Juli mendatang. 

Kira-kira kriteria peserta seperti apakah yang dicari Jenita Janet untuk masuk ke dalam timnya di Bintang Pantura 6? Saksikan Semangat Senin Indosiar LIVE streaming di Vidio pukul 16.00 WIB.

Pastikan juga untuk selalu menyaksikan FTV unggulan Indosiar mulai dari “Pintu Berkah” pukul 06.30 WIB, “Kisah Nyata Spesial” pukul 11.30 WIB, serta “Suara Hati Istri” pukul 16.00 WIB. 

Tak ketinggalan program variety show “Tukul Arwana One Man Show” yang tayang pukul 00.30 WIB. FTV “Ratapan Buah Hati” juga senantiasa menemani akhir pekan pemirsa setiap Jumat – Minggu pukul 06.30 WIB.

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia Indosiar

Terhitung sejak tanggal 2 November 2022, Indosiar akan beralih menuju Siaran TV Digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik. 

Pastikan pemirsa Indosiar mengganti pesawat TV yang dapat menerima siaran digital atau Set Top Box (STB), supaya tetap dapat menyaksikan program-program Luar Biasa Indosiar. Siaran TV Digital Indonesia Bersih, Jernih, Canggih!

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa! (r) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan