01 Juni 2021

Pemerintah Kota Payakumbuh Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang Dilaksanakan Secara Virtual Reality



PAYAKUMBUH, (GemaMedianet.com)|Pemerintah Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Wakil Walikota Payakumbuh ikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual reality bersama Kapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Sekretaris Daerah, para Asisten dan juga dihadiri oleh Seluruh kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh. (1/6/2021). 

Peringatan Upacara hari lahir Pancasila kali ini memang berbeda, selain dilaksanakan dengan virtual reality, juga peserta yang hadir memakai pakaian adat masing-masing di daerahnya. Ini menunjukkan bahwa bangsa Indonesia sangat beraneka ragam. Tapi dengan semangat nilai yang terkandung dalam Pancasila, bangsa Indonesia tetap bersatu dalam keaneka ragamannya.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kita sebagai bangsa indonesia harus menanamkan di dalam diri kita Nilai-Nilai yang terkandung di dalam pancasila, agar kita bisa mewujudkan Indonesia Maju, Tidak hanya dalam ucapan tapi juga dalam bertindak untuk Indonesia yang bersatu dan tangguh.

Sementara Wakil Walikota Erwin Yunaz juga menyampaikan bahwa kita menunjukan semangat sebagai generasi penerus bangsa agar ke depan kita bisa mengilhami nilai-nilai pancasila sebagai landasan ideologi bangsa dan negara.

Dan juga pancasila sebagai tindakan bersatu untuk mewujudkan indonesia tangguh, tanpa pancasila kita tidak akan bersatu, bukan saja diucapkan tetapi dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. (CAN) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

eqmap

SUMATERA UTARA


POLDA SUMBAR


Galeri Iklan

KOMUNITAS

JMSI

KULINER


MENTAWAI

IKLAN KONI SOLOK SELATAN

IKLAN KONI SOLOK SELATAN
Persyaratan Balon Ketum KONI Solok Selatan

IKLAN KONI SOLOK SELATAN

IKLAN KONI SOLOK SELATAN
Persyaratan Balon Ketum KONI Solok Selatan

Remaja dan Prestasi

Khazanah

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail



Statistic Views



Terkini



HISTORIA



Rantau



Opini



FACEBOOK - TWEETER


BUMN

Adv