27 Juni 2021

MW KAHMI Sumatera Barat Periode 2021-2026 Dilantik



PADANG, (GemaMedianet.com| Pengurus Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sumatera Barat (Sumbar) Periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan MW KAHMI Sumbar itu dilakukan oleh Koordinator Presidium MN KAHMI Viva Yoga Mauladi.

Ditetapkan sebagai Presidium KAHMI Sumbar Sabar AS, Desrio Putra, Afrianto Korga, Dedi Rahmanto Putra, Humaidi, Fauzan Zakir dan Lahmuddin Siregar. Sedangkan untuk Sekretaris Umum‎, Agustian Piliang dan Bendahara, Mevrizal.

Pelantikan yang dilangsungkan  di Auditorium Istana Gubernur Sumbar itu berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu (26/6/2021).

Dalam pelantikan itu Koordinator Presidium MN KAHMI Viva Yoga Mauladi berpesan agar KAHMI Sumbar dapat meningkatkan peran dan tanggungjawabnya dalam mewujudkan misi, yaitu bertanggungjawab atas perwujudan masyarakat adil dan makmur yang diridoi Allah SWT.

"Misi KAHMI merupakan misi lanjutan dari HMI pengabdian masyarakat Islam dan bertanggungjawab atas perwujudan masyarakat adil dan mak‎mur di semua pengabdian. Baik di lembaga legislatif, eksekutif, edukatif, TNI, Polri, akademisi, pengusaha, pegiat sosial, seni budaya dan lain sebagainya," terang Viva Yoga Mauladi.

Dia juga meminta KAHMI mendukung dan membantu program-program Pemerintah Provinsi Sumbar, dan program-program bupati dan walikota se-Sumatera Barat.

"KAHMI sebagai organisasi kemasyarakatan, harus mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja dari seluruh program pemerintah kabupaten, kota dan provinsi,” tukasnya.

Turut hadir Sekjend MN KAHMI Manimbang Kahariady dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (em)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR