27 June 2021

Polres Langkat Salurkan 620 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu




LANGKAT, (GemaMedianet.com| Kepolisian Resort (Polres) Langkat menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75. Bakti sosial itu ditandai dengan pemberian bantuan sembako sebanyak 620 paket kepada warga kurang mampu.

"Sebanyak 620 Paket Sembako diserahkan bagi warga kurang mampu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Paket sembako berupa Beras lima kilogram, Minyak Goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, satu kotak bubuk teh dan 10 bungkus mie instant," kata Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIk, di Stabat, Jumat (25/6/2021).

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan, namun lebih kepada berbagi untuk sesama. 

"Ini adalah bentuk rasa diri untuk ikhlas menolong sesama di tengah-tengah pandemi COVID-19. Oleh karena itu, jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita," terang Danu.

Dia juga menekankan, selama pelaksanaan kegiatan agar diutamakan faktor keamanan dan keselamatan. 

"Laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut, serta selalu berdoa agar kita semua dapat terhindar dari virus COVID-19, dan semoga virus ini dapat segera teratasi," tandasnya.

Di tempat terpisah, Polsek Salapian juga melakukan pembagian paket sembako kepada 50 orang warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilepas Kapolsek Iptu Sutrisno, dan Wakapolsek Iptu Nelson Manurung. (Hermansyah)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

pu

pu

Statistic Views

Terkini

hj

hj

Pariaman



HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


INFO GEMPA




BUMD







IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR