26 June 2021

Irwan Basir Dorong Kebangkitan Persepakbolaan Kuranji Kembali Termasyur



PADANG, (GemaMedianet.com| Kemasyhuran Persatuan Sepakbola (PS) Desa Putra di era 70 dan 80-an menginpirasi Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM untuk mendorong persepakbolaan di Kuranji kembali bangkit. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap insan olahraga, Irwan Basir Datuk Rajo Alam didampingi Sesepuh PS Desa Putra Kuranji Football Club (FC) menyerahkan bantuan Bola Kaki kepada Tim Senior PS Desa Putra Kuranji FC, Kamis (24/6/2021) sore.

Irwan Basir dalam kata sambutannya di Lapangan Sepakbola Kuranji menyampaikan, dengan bantuan bola kaki ini diharapkan dapat membangkitkan batang tarandam untuk pesepakbolaan yang ada di Kecamatan Kuranji.

"PS Desa Putra FC Kuranji ini dulunya merupakan klub persepakbolaan Kuranji yang sangat termasyur, yaitu angkatan 70 dan 80-an," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang ini memotivasi.

BACA JUGA : Irwan Basir Beserta Para Tokoh Motivasi SSB Putra Kuranji, Rindui Gelaran Turnamen Desa Putra Cup 

Untuk itu, Irwan Basir mensupport agar para pemain selalu giat berlatih, selalu jaga stamina dan pupuk kesetiakawanan sosial, serta dapat menciptakan bibit-bibit muda Pesepakbolaan Kuranji.

"Insya Allah, PS Desa Putra FC Kuranji akan dapat meraih kejayaan di masa mendatang," pungkas Irwan Basir.

BACA JUGA : Tokoh Sentral Kuranji Dorong SSB Putra Kuranji Jejaki Kesuksesan Genta Alparedo

Sementara Penggiat Sepak Bola Desa Putra Allstar, Yanes mengucapkan terima kasih atas bantuan Bola Kaki dari Datuk Irwan Basir Rajo Alam untuk PS Desa Putra Kuranji FC.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat bantuan bola kaki dari Tokoh Kuranji Mak Datuk Irwan Basir (IB). Mudah-mudahan, dengan adanya dukungan tokoh dan sesepuh, seperti Mak Datuk IB, Club Desa Putra ini bisa bangkit lagi," ujar Yanes.

Dia atas nama rekan-rekan yang tergabung dalam klub Sepak Bola Desa Putra Allstar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Kuranji yang juga Ketua LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam atas sumbangan bola kakinya.

Terakhir, tokoh muda Kuranji ini, mengajak para pemuda untuk bersama membangkit batang tarandam dengan latihan rutin.

"Bagi adik-adik dan teman-teman yang ingin bergabung, latihan jadwalnya pada hari Kamis dan Minggu sore di Lapangan Sepakbola Kuranji ini," pungkas Yanes.

Hadir dalam kesempatan itu, sesepuh Penggiat dan Pesepakbola Desa Putra Kuranji, Sakiar Monyo, Suhardiman, tokoh masyarakat dan tokoh muda Kuranji, pemain serta pecinta Sepakbola Kuranji Kota Padang. (dp)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR