06 May 2021

Mencari Berkah di Bulan Puasa, Dirut Hendra Pebrizal Diam-diam Persiapkan Bingkisan Sembako


PADANG, (
GemaMediane
t.com
— Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, serta bulan penuh ampunan. Oleh karena itu kedatangannya di setiap tahun selalu dirindui seluruh umat Muslim. 

Berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardukan atas kamu berpuasa didalamnya, dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya, maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 

Mencari berkah di bulan suci Ramadhan, disela-sela kunjungannya di beberapa Intake dan instalasi pengolahan air (IPA), Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal diam-diam sudah menyiapkan beberapa bingkisan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Intake, Rabu (5/5/2021). 

Seperti kali ini di Intake Ulu Gadut yang dikunjunginya pagi ini dalam rangka memastikan ketersediaan air selama musim libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal berkesempatan berbagi berkah Ramadhan dengan masyarakat sekitar. 

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api” (HR. Tirmidzi)," kata Dirut Hendra Pebrizal di sela-sela kunjungannya. 

Menurutnya, kegiatan berbagi dengan masyarakat sekitar Intake ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 

Untuk itu mari manfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk meraih berkah dan pahala sebanyak-banyaknya. Sekaligus memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. 

"Bekerjalah dengan ikhlas, semoga apa yang dikerjakan menjadi ladang amal untuk kita semua nantinya," tutur Hendra Pebrizal. 

Sekaitan itu, guna memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat, Perumda Air Minum Kota Padang memastikan pula pelayanan air bersih sepanjang libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H tetap berjalan. 

"Bahkan secara khusus, Perumda AM Kota Padang telah mempersiapkan tim agar pelayanan air bersih berjalan dengan baik sesuai kualitas, kuantitas, dan kontinuitas (3K)," terang Hendra Pebrizal. 

Tak lupa Dirut Hendra Pebrizal juga menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa. Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankannya. 

Ia juga berpesan, agar selalu memastikan ketersediaan air di rumah dengan menampungnya dalam wadah yang tersedia. Hemat air, selamatkan Bumi. 

Begitu juga di tengah pandemi COVID-19 saat ini, mari tetap jaga protokol kesehatan (prokes), jangan lupa pakai masker, dan hindari kerumunan. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR