17 April 2021

Dirut Hendra Pebrizal Dampingi Wali Kota Hendri Septa Safari Ramadhan di Masjid Al Marhamah


PADANG (
GemaMedianet.com
 Safari Ramadhan sudah  menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Kota (Pemko) Padang di bulan suci Ramadhan, yang dirangkaikan dengan mengunjungi masjid/mushalla di Ranah Bingkuang. 

Kegiatan ini tak sekedar mengunjungi masjid/mushalla yang ada di Kota Padang, tetapi lebih kepada menguatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, dan sekaligus memberikan bantuan kepada masjid/mushalla yang dikunjungi.

Tahun ini ada sekitar 66 masjid/mushalla yang akan dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemko Padang, terdiri dari 33 masjid dan 33 mushalla.

Kali ini, tim Safari Ramadhan yang dipimpin Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi Masjid Al Marhamah, Ujung Gurun, Selasa (14/4/2021) malam.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal berkesempatan mendampingi Wali Kota Hendri Septa bersama Tim Safari Ramadhan Pemko Padang dengan melibatkan beberapa Kepala OPD.

"Alhamdulillah, kita berkesempatan mendampingi Wali Kota bersama tim Safari Ramadhan mengunjungi Masjid Al Marhamah," tutur Hendra Pebrizal disela-sela kegiatan.

Hendra Pebrizal mengaku bersyukur karena pada Ramadhan kali ini masih dapat kembali beribadah, dan menjalankan qiyamul lail di masjid/mushalla yang ada di Kota Padang.

"Di tengah pandemi COVID-19 kita beribadah tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Semoga Ibadah Puasa kita diterima Allah SWT. Aamiin yaa robbal alamin," tutur Hendra Pebrizal.

Di kesempatan itu, Tim Safari Pemko Padang memberikan bantuan sebesar Rp.15 juta,yang diterima oleh pengurus Masjid Al Marhamah Ujung Gurun.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk pembangunan Masjid/Mushalla dan untuk keperluan pendukung lainnya," ujarnya.  (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR