27 April 2021

Safari Ramadhan ke Masjid Baitul Amal, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Kembali Dampingi Wali Kota


PADANG (GemaMedianet.com Seperti kunjungan pada beberapa mesjid sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal dan beberapa kepala OPD lainnya ikut serta mendampingi Walikota Padang dalam rombongan Tim Safari Ramadhan. 

Dari 66 Masjid yang akan dikunjungi dan diberi bantuan selama bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, Masjid Baitul Amal di Kubu Marapalam menjadi salah satu masjid yang mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sabtu (24/4/2021) malam.

Walikota Padang, Hendri Septa di kesempatan itu langsung menjadi penceramah pada Sholat Tarawih malam itu.

Dalam ceramah tarawihnya, Walikota Hendri Septa menghimbau dan mengingatkan kepada semua generasi muda Kota Padang, agar selalu meningkatkan keimanan.

"Pada intinya pemerintah daerah tidak ingin generasi muda Kota Padang "kosong" dadanya dari iman," terang Hendri Septa.

Ia juga menyebut, momen safari Ramadhan menjadi bagian dari pemerintah kota untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus mendengarkan apa yang menjadi aspirasi di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Walikota Padang sekaligus melakukan penyerahan Dana Operasional RT/RW se-Kecamatan Padang Timur, untuk Triwulan 1 (Januari-Maret) 2021.

Dalam penyerahan ini, beberapa kelurahan mendapatkan bantuan dana operasional, salah satunya adalah Kelurahan Kubu Marapalam.

Terkait penyampaian Wali Kota tersebut, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengajak seluruh komponen untuk menjaga selalu silaturahmi.

"Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan, karena hal itu akan kembali kepada kita nantinya," ujar Hendra Pebrizal disela-sela kegiatan.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya. Aamiin. (r) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR