27 April 2021

Innalillahi Wainna Ilaihi Raajiun, Mantan Sekdaprov dan Tenaga Ahli DPRD Sumbar Rusdi Lubis Tutup Usia


PADANG (GemaMedianet.com Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka datang saat sahur Selasa (27/4/2021) pagi tadi.

Kabar duka silih berganti di laman fecebook sejak pagi, banyak menampilkan tentang kabar duka meninggalnya pamong senior kelahiran Ujung Gading Lembah Melintang, Pasaman Barat (Pasbar), 13 Juli 1945.

Salah seorang putra terbaik Sumatera Barat (Sumbar) yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, mantan Ketua STIA Adabiah, Tokoh Pemekaran Pasaman Barat,  Drs.H.Rusdi Lubis, M.Si telah berpulang kerahmatullah.

Mantan Tenaga Ahli DPRD Provinsi Sumbar ini diberitakan tutup usia 76 Tahun sekira pukul 03.30 WIB di kediaman Parak Kopi Alai No.13 Padang Utara Kota Padang.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, melalui keterangan tertulis, Selasa, (27/4) pukul 05:42 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi ilaihi raji’un. Telah berpulang kerahmatullah hari ini sekira pukul 03:30 WIB, orangtua kita, mamak kita, guru kita, panutan kita dan almarhum adalah salah seorang putra terbaik Sumatera Barat, Tokoh Pemekaran Pasaman Barat, Pamong Senior, mantan Sekda Kabupaten Solok, Sekda Provinsi Sumbar Bapak Drs.H.Rusdi Lubis, M.Si di Padang,” tulis Jasman Rizal.

Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni Allah dosa dan kesalahannya serta menempatkan almarhum pada tempat yang terbaik di sisi-Nya. Mohon kerelaan dan memaafkan segala salah dan khilaf Almarhum ketika hidupnya. 
Al Faatihah... (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan