27 April 2021

Innalillahi Wainna Ilaihi Raajiun, Mantan Sekdaprov dan Tenaga Ahli DPRD Sumbar Rusdi Lubis Tutup Usia


PADANG (GemaMedianet.com Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka datang saat sahur Selasa (27/4/2021) pagi tadi.

Kabar duka silih berganti di laman fecebook sejak pagi, banyak menampilkan tentang kabar duka meninggalnya pamong senior kelahiran Ujung Gading Lembah Melintang, Pasaman Barat (Pasbar), 13 Juli 1945.

Salah seorang putra terbaik Sumatera Barat (Sumbar) yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, mantan Ketua STIA Adabiah, Tokoh Pemekaran Pasaman Barat,  Drs.H.Rusdi Lubis, M.Si telah berpulang kerahmatullah.

Mantan Tenaga Ahli DPRD Provinsi Sumbar ini diberitakan tutup usia 76 Tahun sekira pukul 03.30 WIB di kediaman Parak Kopi Alai No.13 Padang Utara Kota Padang.

Kabar duka itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumbar, Jasman Rizal, melalui keterangan tertulis, Selasa, (27/4) pukul 05:42 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi ilaihi raji’un. Telah berpulang kerahmatullah hari ini sekira pukul 03:30 WIB, orangtua kita, mamak kita, guru kita, panutan kita dan almarhum adalah salah seorang putra terbaik Sumatera Barat, Tokoh Pemekaran Pasaman Barat, Pamong Senior, mantan Sekda Kabupaten Solok, Sekda Provinsi Sumbar Bapak Drs.H.Rusdi Lubis, M.Si di Padang,” tulis Jasman Rizal.

Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diampuni Allah dosa dan kesalahannya serta menempatkan almarhum pada tempat yang terbaik di sisi-Nya. Mohon kerelaan dan memaafkan segala salah dan khilaf Almarhum ketika hidupnya. 
Al Faatihah... (r)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv