04 April 2021

Pendataan Keluarga Tahun 2021 Dimulai, Petugas Datangi Keluarga Ketua DPRD Padang Panjang



PADANGPANJANG (GemaMedianet.com  Warga kota dihimbau memberikan data yang benar, akurat dan lengkap kepada kader/petugas pendata Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21).  

Terhitung sejak 1 April lalu hingga 31 Mei mendatang, petugas akan melakukan pendataan PK21 ke rumah-rumah warga.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, A.Md usai didata petugas di kediaman pribadinya di Kelurahan Tanah Pak Lambik, Sabtu (3/4/2021). 

Ketua DPRD bersama istri di kesempatan itu didata petugas PK21 bersama rombongan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) setempat. 

“Ini merupakan program strategis BKKBN untuk kepentingan perencanaan, evaluasi dan pengukuran kinerja sampai wilayah administrasi terkecil. Pemerintah mendukung penuh program PK21 ini. Warga pun harus mendukungnya dengan memberikan data valid,” ujarnya.

Adi berharap, kader pendata dalam melaksanakan pendataan untuk selalu semangat dalam menggali informasi mengenai data keluarga.

“Untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan PK21 ini,” serunya lagi.

Sekretaris DSPPKBPPPA, Drs. Eri  menyampaikan, guna menyukseskan PK 2021 ini pihaknya telah mempersiapkan kader pendata sebanyak 87 orang. Dengan rincian, 38 orang di Kecamatan Padang Panjang Timur dan 49 orang Kecamatan Padang Panjang Barat.

“Kita berharap para kader pendata mendapatkan data keluarga yang akurat, valid, relevan dan dapat dipertanggungjawabkan melalui proses pengumpulan, pengolahan, penyajian, penyimpanan, serta pemanfaatan data dan informasi pendataan keluarga,” tukasnya. (kominfo/rifki)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan