04 April 2021

Kopdar Akbar Innova Community se-Sumatera Dipusatkan di Padang Panjang


PADANGPANJANG
 (GemaMedianet.com Kopdar Akbar Innova Community (IC) Sumatera ke-4 diadakan di Kota Padang Panjang. Mifan Water Park dipilih sebagai pusat kegiatan Kopdar, Jumat (2/4/2021).

Ketua umum IC Indonesia yang diwakili Rony Candra menyampaikan, kopdar akbar merupakan kegiatan rutin tahunan IC di semua chapter yang ada di Indonesia.

"Pada kopdar akbar IC Sumatera, dihadiri semua chapter di Sumatera. Seperti chapter Sumbar, Riau, Jambi, Lampung, Palembang, bahkan juga ada IC Chapter Pulau Jawa," katanya.

Ronny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama chapter serta menjalin silaturahmi komunitas dengan pemerintah. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, katanya, IC berterima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang ikut men-support suksesnya Kopdar Akbar IC Sumatera.

Walikota Fadly Amran mengapresiasi kegiatan Innova Community se-Sumatera yang diadakan di Kota Padang Panjang.

Fadly mengatakan, dengan diadakannya kopdar IC di Padang Padang, bisa menarik kembali kunjungan ke Padang Panjang dalam masa recovery Covid- 19. Serta mempromosikan wisata, budaya dan kuliner di kota ini.

"Kita mendukung kegiatan-kegiatan serupa, selagi betul-betul mengikuti protokol kesehatan dan menaati protap tertib berlalu lintas," tuturnya.

Selain itu, Fadly juga mengapresiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang secara nasional juga mendorong adanya kunjungan ke daerah-daerah untuk mendongkrak kembali perekonomian.

Turut hadir, ketua harian IMI Sumbar, Kasat Lantas Polres Padang Panjang, asisten II, kepala OPD, anggota IC chapter se -Sumatera. (kominfo/dega)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR