03 April 2021

Ardian Terpilih Aklamasi Pimpin PTK Partai Golkar Kecamatan Mapat Tunggul Periode 2021-2025


PASAMAN (GemaMedianet.com 
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman yang diwakili oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar, M. Mardinal, S.Th.I membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar X Kecamatan Mapat Tunggul di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (3/4/2021).

Dalam sambutannya, M. Mardinal didampingi Sekretaris Wakil Ketua Bidang Organisasi Husnul Wasufi, Wakil Ketua Bidang Pemuda/Ketua AMPG Kab Pasaman Alfizon, ST, Ketua PTK Kec. Rao M. Alfia, Ketua PTK Kec. Rao Selatan mengatakan, Muscam Partai Golkar bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak positif untuk Partai Golkar.

"Setelah Muscam pengurus pimpinan Kecamatan harus real, ada ataupun nyata. Tidak peduli tokoh atau pun tidak, yang terpenting mau bahu membahu memenangkan Golkar," ujar M. Mardinal yang juga Ketua PDK Kosgoro Kab. Pasaman.

Ia juga menegaskan, dengan kebersamaan dan persatuan seluruh kader partai akan menjadikan Partai Golkar Kabupaten Pasaman menjadi pemenang dengan target 3 sukses di tahun 2024, yakni Sukses Pileg, Sukses Pilkada dan Sukses Pilpres.

Dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Mapat Tunggul, terpilih secara aklamasi Ardian memimpin PTK Partai  Golkar Kecamatan Mapat Tunggul.

Setelah terpilih secara aklamasi, Ardian atau akrab disapa Adi yang juga seorang pengusaha muda ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh PTN di Kecamatan Mapat Tunggul, yang telah mempercayakan dan mengamanahkan Partai Golkar Kec. Mapat Tunggul untuk dipimpinnya pada periode 2021-2025.

"Terima kasih atas kepercayaan para kader Golkar Kecamatan Mapat Tunggul yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Ketua PTK Kec. Mapat Tunggul, dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar," ucap Ardian dalam sambutannya.

Di kesempatan itu Ardian juga mengajak seluruh kader partai untuk bersama-sama menuju 3 sukses di tahun 2024.

"Tiga sukses itu, yakni Sukses Pemilihan Legislatif (Pileg), sukses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan sukses Pemilihan Presiden (Pilpres) sebagaimana telah disebutkan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman, Kakanda M. Mardinal tadi," tukas Ardian.

Sementara itu, Sutrisman sebagai Plt PTK sekaligus panitia pelaksana yang didampingi oleh Lukman Rusli dari pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman yang telah menghadiri dan membuka Muscam ke X Partai Golkar Kecamatan Mapat Tunggul, serta para undangan sebagai peserta dari 3 PTN di Kecamatan Mapat Tunggul.  (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

Iklan

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

50

50

pdam

pdam

Terkini

108

108

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

HISTORIA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR