24 March 2021

PS Kuranji Tahan 0-0 Serangan Kompak FC Juara Empat Liga Askot PSSI Padang Musim 2020


PADANG
 (GemaMedianet.com Laga pembuka Liga Askot PSSI Padang Musim 2021 ditandai dengan penampilan PS Kuranji melawan juara empat Liga Askot PSSI Padang musim lalu Kompak FC di Lapangan Forkab Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, Rabu (24/3/2021) sore.

Laga berlangsung di lapangan yang masih basah akibat guyuran hujan beberapa hari terakhir melanda Kota Padang. Kondisi ini tak pelak membawa pengaruh pada gerakan dan permainan kedua tim.

Saling serang antar kedua tim hingga jelang berakhirnya babak pertama belum mampu merubah skor kaca mata alias 0-0.

Serangan bertubi-tubi kembali datang dari pemain Kompak FC ke arah gawang PS Kuranji. Namun serangan tersebut masih dapat dihalau para pemain PS Kuranji

Bahkan, perlawanan balik datang dari PS Kuranji ke arah gawang Kompak FC. Namun peluang tendangan gol ke arah gawang Kompak FC kembali gagal akibat terhalang mistar gawang.

Di babak kedua yang masih bertahan dengan skor 0-0, terdapat peluang tendangan bebas ke arah gawang Kompak FC. Sayang kelihaian penjaga gawang Hari Perdana belum mampu diterobos pemain PS Kuranji. Bola yang melesat itu cepat ditangkap penjaga gawang Kompak FC.

Tambahan Waktu Dua Menit

Skor masih belum berubah hingga berakhir babak kedua. Bahkan tambahan waktu selama dua menit juga belum dapat merubah skor 0-0.

Meski tambahan waktu itu dimanfaatkan tim PS Kuranji maupun Kompak FC untuk kembali membangun serangan.

Namun hingga wasit meniup pluit tepat di Pukul 17.45 WIB sebagai tanda berakhirnya laga pembukaan Liga Askot PSSI Padang 2021, skor masih tak berubah. Bertahan dengan skor kacamata alias 0-0

Tampak hadir para pendukung Kompak FC yang berasal dari Kelurahan Batipuh Kecamatan Koto Tangah disertai Pembina Rustam Efendi, yang juga anggota DPRD Kota Padang. 

"Penampilan terbaik memang sudah diberikan tim Kompak FC, sayang Dewi Fortuna masih belum berpihak," ujar Rustam Efendi. 

Sementara dari PS Kuranji, dihadiri langsung oleh Manager Tim PS Kuranji Syahrul. Hal senada juga diungkapkan Syahrul, bahwa tim PS Kuranji sudah memberikan yang terbaik dilaga sore itu.  

"Namun kita masih cukup berbangga, karena mampu menahan permainan juara empat Liga Askot PSSI Padang tahun lalu," tukas Syahrul. (mr)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR