24 Maret 2021

Muscam ke X, Khalidi Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Kecamatan Panti


PASAMAN (GemaMedianet.com— Penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke X Partai Golkar Kecamatan Panti berjalan sukses.

Secara aklamasi, Khalidi terpilih pada Muscam Partai Golkar Kecamatan Panti yang digelar di Aula Wali Nagari Kecamatan setempat, Rabu (24/3/2021).

Khalidi, Mantan Walinagari Panti saat itu berterima kasih kepada semua kader yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Panti.

Khalidi mengajak semua kader Golkar agar bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Panti, khususnya dan di Kabupaten Pasaman pada umumnya.

"Saya sebagai Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Panti membuka diri untuk menerima saran, masukan dan kritik demi membesarkan partai Golkar," papar Khalidi.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua kader Golkar Kecamatan Panti atas berjalannya muscam dengan sukses.

"Di tahun 2024 yang akan datang, kita semua sebagai kader partai Golkar harus meraih 3 sukses yakni sukses pileg, sukses Pilkada dan sukses Pilpres," tegasnya.

Syahrizal Yusuf juga mengajak bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Golkar demi kepentingan bersama dan kepentingan Kabupaten Pasaman.

Turut hadir dalam acara Muscam Partai Golkar Kecamatan Panti ini, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pasaman M. Mardinal, S.Thi beserta jajaran pengurus, perwakilan Kader Partai Golkar empat nagari se Kecamatan Panti dan tamu undangan lain. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv