06 March 2021

Polres Padang Panjang Targetkan Seluruh Personil Divaksinasi



PADANGPANJANG (GemaMedianet.com- Sebanyak 148 personil Polres Padang Panjang mengikuti vaksinasi tahap II hari pertama di Aula Mapolres, Kamis (4/3/2021).

Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK menargetkan seluruh anggotanya ikut vaksinasi ini, yang dituntaskan pada hari kedua pada Sabtu (6/3) mendatang.

“Ada 288 personil dan 7 siswa Diktukba yang divaksinasi. Vaksinasi hari ini, dikuti 141 anggota dan 7 ASN Polres. Sisanya (147 orang-red) akan melakukan vaksinasi pada hari kedua pada Sabtu nanti,” sebut Apri .

Apri mengatakan, vaksinasi khusus bagi anggota Polri ini, membantu program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, vaksinasi tahap II diperuntukan bagi pelayan publik di antaranya, TNI-Polri, ASN, BUMN/BUMD. 

"Pada vaksinasi tahap II ini, Polres mendapat jadwal pertama berdasarkan kecepatan memberikan data kepada Dinkes dan sudah didaftarkan ke aplikasi Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN)," jelasnya.

Disebutkannya, vaksinasi personil Polres dilakukan selama dua hari, mengingat banyaknya personil yang akan divaksin. 

“Bagi personil yang tidak bisa mengikuti vaksin sesuai jadwal yang sudah ditentukan, karena tugas di luar kota atau bermasalah dengan kondisi kesehatan, Dinkes akan memvasilitasi vaksinasi di Puskesmas Koto Katik,” ujarnya. (kominfo/dega)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR