25 March 2021

Muscam Ke-X Kecamatan Simpati, M Nasir Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PTK Partai Golkar


PASAMAN
 
(GemaMedianet.com
— 
Penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Ke X Partai Golkar Kecamatan Simpati berjalan sukses.

Melalui pemilihan secara demokrasi, terpilih secara aklamasi pada muscam tersebut M. Nasir, SH, MM yang digelar di Sekretariat Partai Golkar kecamatan setempat, Kamis (25/3/2021).

M. Nasir, Mantan birokrat di Pemerintahan Kabupaten Pasaman mengucapkan terima kasih kepada semua kader yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Simpati.

M. Nasir mengajak semua kader Golkar agar bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Simpati, khususnya dan di Kabupaten Pasaman pada umumnya.

"Saya sebagai Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Simpati membuka diri untuk menerima saran, masukan dan kritik demi membesarkan partai Golkar," papar M. Nasir.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman, yang diwakili oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua kader Golkar Kecamatan Simpati atas berjalannya muscam dengan sukses.

"Di tahun 2024 yang akan datang, kita semua sebagai kader partai Golkar juga harus meraih 3 sukses yakni Sukses Pileg, Sukses Pilkada dan Sukses Pilpres," tegasnya.

M. Mardinal  juga mengajak bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Golkar demi kepentingan bersama dan kepentingan Kabupaten Pasaman.

Sementara, Gustinar sebagai Ketua Pelaksana Muscam ke X Kecamatan Simpati dalam laporannya mengatakan, bahwa peserta Muscam ke X Kecamatan Simpati berjumlah lebih kurang 30 orang, yang terdiri dari PTN Partai Golkar, juga dihadiri oleh Wali Nagari, Ninik mamak, cadiak pandai dan pemuda sebagai kader Golkar.

"Ucapan terima kasih kami sebagai ketua pelaksana Muscam Kec. Simpati kepada rombongan dari DPD II Partai Golkar Kab. Pasaman, dan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini sehingga acara berjalan sukses," ujar Gustinar.

Turut hadir dalam acara Muscam Partai Golkar Kecamatan Panti ini, Sekretaris Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Pasaman Husnul Wasufi, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Penggalangan Pemilih Pemula/Ketua AMPG Kab. Pasaman Alfizon, ST beserta jajaran pengurus, perwakilan Kader Partai Golkar empat nagari se Kecamatan Panti dan tamu undangan lain. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR