25 Maret 2021

Mardinal Buka Muscam Ke-X Tigo Nagari, PTK Partai Golkar Kembali Dipimpin Syahril Dt Bando Sati


PASAMAN (GemaMedianet.com
 Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman yang diwakili oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar, M. Mardinal, S.Thi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar X Kecamatan Tigo Nagari, Kab. Pasaman, Kamis (25/3/2021).

Dalam sambutannya, M. Mardinal didampingi Sekretaris Wakil Ketua Bidang Organisasi, Husnul Wasufi mengatakan, Muscam Partai Golkar bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak positif untuk Partai Golkar.

"Setelah Muscam pengurus pimpinan kecamatan harus real, ada atau pun nyata. Tidak peduli tokoh atau pun tidak, yang terpenting mau bahu membahu memenangkan Partai Golkar," ujar M. Mardinal yang juga Ketua PDK Kosgoro Kab. Pasaman.

Ia juga menegaskan, dengan kebersamaan dan persatuan seluruh kader partai akan menjadikan Partai Golkar Kabupaten Pasaman menjadi Pemenang dengan target 3 sukses di tahun 2024, yakni Sukses Pileg, Sukses Pilkada dan Sukses Pilpres.

Dalam Muscam Partai Golkar Kecamatan Tigo Nagari terpilih secara Aklamasi Syahril Datuak Bando Sati kembali memimpin PTK Partai Golkar Kecamatan Duo Koto.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

eqmap

SUMATERA UTARA


POLDA SUMBAR


Galeri Iklan

KOMUNITAS

JMSI

KULINER


MENTAWAI

IKLAN KONI SOLOK SELATAN

IKLAN KONI SOLOK SELATAN
Persyaratan Balon Ketum KONI Solok Selatan

IKLAN KONI SOLOK SELATAN

IKLAN KONI SOLOK SELATAN
Persyaratan Balon Ketum KONI Solok Selatan

Remaja dan Prestasi

Khazanah

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini



HISTORIA



Rantau



Opini



FACEBOOK - TWEETER


BUMN

Adv