26 Maret 2021

Kurnia Febrita dan Ferri Fernando, Bertemu Singkat Akhirnya Berjodoh ke Pelaminan


SOLOK (GemaMedianet.com Kurnia Februari, yang akrab disapa Rita, akhirnya resmi melepas masa lajang di usia 29 tahun, di kampung halamannya Selayo Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (22/3 /2021). 

Adalah Ferri Fernando, pemuda gagah berhasil memikat hati Rita, yang dikenal lincah dan akrab dengan semua kalangan tersebut. 

Di momen sakral tersebut Rita menerima mahar dari sang mempelai pria berupa seperangkat alat shalat.

Keduanya pun tampak sumbringah, dengan senyuman bahagia saat ijab Qabul selesai.

Diketahui, sebelum melangsungkan pernikahan, Rita yang berprofesi sebagai jurnalis dengan jabatan Koordinator Liputan (Korlip) Portal Berita Online dutametro.com di Kota Padang itu, belum lama bertemu dengan sang pujaan hati, Ferri Fernando. 

Meski pertemuan singkat, namun keduanya seperti saling merasakan Chemistry yang serius. Terbukti, akhirnya kedua sejoli ini mantap melanjutkan ke jenjang pelaminan. 

Setelah akad nikah di Kampung halamannya di Selayo Kabupaten Solok, resepsi pernikahan juga akan digelar di tempat mempelai pria, Pegambiran Kota Padang pada tanggal 27-28 Maret ini.

Doa restu pun berhamburan untuk pasangan baru tersebut. Seperti yang ungkapkan Donald, salah seorang sahabatnya. Ia berharap, pernikahan sahabatnya itu langgeng hingga maut memisahkan. 

"Semoga pernikahan Rita diberkahi, langgeng sampai hayat memisahkan mereka berdua, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, aamiin," ucap Dona penuh haru.

Sementara, putri pertama dari pasangan Duwasli dan Nurlela, mengatakan kalau dia hingga saat ini masih serasa mimpi. 

"Saya masih merasa seperti mimpi kalau diingat, sudah jadi istri orang saat ini," ucap Rita dengan senyum mengambang.

Lebih lanjut sang wartawati ini berharap kalau pernikahannya dengan Nando, begitu sapaan akrab pujaan hatinya itu, diberkahi dan langgeng. 

Tak lupa Rita menyampaikan ucapan terimakasih kepada orangtua, keluarga besar, sahabat dan semua pihak yang telah mendoakan, membantu acara pernikahan ini hingga berjalan lancar. 

"Ini di luar ekspetasi dan ternyata cukup meriah," terangnya dengan mimik bahagia. 

Senada dengan Rita, Pimpinan Umum dutametro.com, Mairizal berharap pernikahan Rita dan Bando bisa langgeng dan bahagia.

(Sc)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan