26 Maret 2021

Dedi Fertanis Terpilih Aklamasi Nakhodai PTK Golkar Bonjol, Syahrizal Yusuf Ajak Besarkan Nama Partai


PASAMAN (GemaMedianet.com Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Kecamatan Bonjol telah selesai dilaksanakan. Hasil Muscam tersebut terpilih Dedi Fertanis secara aklamasi menjadi PTK Golkar Bonjol periode 2021-2025.

Muscam PTK Golkar yang dilaksanakan di Gedung UDKP Bonjol, Jumat (26/3/2021) itu dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf.

Turut hadir Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Pasaman Syofyan, Wakil Ketua Hasdika Waldi, Sekretaris DPD Partai Golkar M.Mardinal, Sekretaris Wakil Ketua Bidang Organisasi, Husnul Wasufi beserta Pengurus DPD Partai Golkar Pasaman, Pengurus Tingkat Kecamatan, Tingkat Nagari dan Pengurus Tingkat Jorong Partai Golkar.

Syahrizal Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, bahwa suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi, kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpati rakyat pada pemilu mendatang.

Diakuinya, saat ini untuk keterwakilan Partai Golkar di DPRD Pasaman hanya mampu meraih empat kursi. Namun begitu, Partai Golkar Pasaman masih meraih suara terbanyak dari partai lainnya.

"Memang kita masih mampu meraih suara terbanyak dari Parpol lainnya pada Pemilihan Legislatif Tahun 2019 kemarin. Tapi sayang, kita hanya mampu memiliki empat kursi saja di DPRD. Kedepannya, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kursi di DPRD minimal 7 kursi," ujarnya.

Dia berharap kepada seluruh Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) yang telah terpilih, agar nantinya benar-benar meraih simpati rakyat mulai dari tingkat kejorongan hingga nagari.

"Sudah saatnya kita bersama-sama membesarkan nama partai kita. Jangan ada perselisihan diantara kita lagi, dan selalu berjuang demi meraih apa yang kita harapkan bersama," harap Ris Guru.

Proses pemilihan berlangsung lancar, Empat PTN dan 30 Pimpinan Tingkat Jorong Partai Golkar secara aklamasi menyatakan mendukung Dedi Fertanis Dt.Ngapuang untuk memimpin PTK Golkar Kecamatan Bonjol Periode 2021-2025.(Noel).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan