15 Maret 2021

Kapolsek Muaro Kalaban Sidak Anggotanya Dengan Gaktiblin dan Cek Urine



SAWAHLUNTO (GemaMedianet.com Belasan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Muaro Kalaban Polres Sawahlunto terkejut setelah dikumpulkan oleh Kapolseknya, Iptu Elfi Heri pada Senin (15/3/2021) pagi tadi. 

Tiba-tiba saja, personel yang berkumpul tersebut dilakukan inspeksi mendadak (sidak) oleh Kapolsek didampingi Kanit Provost Polres Sawahlunto dalam rangka kegiatan penegakkan, ketertiban dan disiplin (gaktiblin) anggota. 

Seluruh personel yang hadir ini diperiksa mulai dari sikap tampang, kelengkapan data diri (KTP, Kartu Tanda Anggota, SIM) hingga pemeriksaan urine guna mencegah dan mengantisipasi penyalahgunaan narkoba. 

"Ini untuk pengawasan dan meningkatkan disiplin anggota di Polsek Muaro Kalaban. Sesuai dari perintah pimpinan dalam pengawasan personel," kata Iptu Elfi Heri. 

Dalam pemeriksaan urine, pihaknya bekerjasama dengan pihak kesehatan dari Polres Sawahlunto. Dan hasilnya, keluar saat itu juga.

"Dari 19 personel yang kita cek urinenya, hasilnya tidak ada yang positif Narkoba," jelasnya.

Disebutkan Kapolsek Muaro Kalaban, dirinya akan terus melaksanakan sidak kepada anggotanya demi meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas. (r)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan